cool hit counter

PDM Kabupaten Nganjuk - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Nganjuk
.: Home > Berita > Gathering PDM Nganjuk dengan Bank BNI Syariah Kediri

Homepage

Gathering PDM Nganjuk dengan Bank BNI Syariah Kediri

Minggu, 29-04-2012
Dibaca: 3134

Gathering PDM Nganjuk dengan Bank BNI Syariah Kediri

Menindaklanjuti MoU PP Muhammadiyah dengan PT Bank BNI Syariah, pada hari Kamis (26/4) PDM Nganjuk melakukan pertemuan dengan Bank BNI Syariah Cabang Kediri di Kantor Dakwah Muhammadiyah Kab. Nganjuk. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini mengundang seluruh Anggota PDM, Ketua Majlis/Lembaga, dan Pimpinan AUM, serta dihadiri oleh tim dari Bank BNI Syariah Cabang Kediri yang dipimpin oleh Pak Hatta selaku Kepala Cabang.

Saat memberikan sambutan, Drs. Sasmito Adi, MT. selaku Ketua PDM menyarankan kepada para hadirin untuk mempelajari dan mengkaji apa yang disampaikan oleh bank. “Ini adalah bank syariah pertama yang melakukan pertemuan dengan PDM Nganjuk. Masih ada beberapa bank syariah lain yang akan melakukan hal yang sama, sesuai dengan amanah PW Muhammadiyah Jawa Timur”, sambungnya. Pada kesempatan ini, Bank BNI Syariah mempresentasikan semua produknya baik yang berkaitan dengan pendanaan dan pembiayaan. Hal ini dimaksudkan agar Muhammadiyah Nganjuk berminat untuk memanfaatkan produk dan jasa Bank BNI Syariah pada semua aktifitasnya. “BNI Syariah juga siap men-support segala bentuk pengembangan Muhammadiyah di Nganjuk, baik melalui persyarikatan, majelis, ortom, maupun amal usahanya”, ujar Pak Hatta menjelaskan.

Para peserta tampak antusias mendengarkan penjelasan dari pihak Bank. Hal ini tercermin dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan baik oleh undangan yang hadir. Beberapa pimpinan amal usaha juga tertarik untuk bekerja sama dengan pihak bank, terutama program payroll guru dan karyawan serta pembayaran SPP.

Di akhir acara, secara khusus Sasmito Adi menyatakan akan membentuk tim untuk mempertimbangkan bank mana yang mampu memberikan manfaat lebih kepada Muhammadiyah Nganjuk. “Nantinya mungkin hanya ada satu bank syariah yang kita pilih untuk kita ajak kerjasama, agar kita bisa lebih fokus. Kita punya kekuatan. Maka mari kita menggunakan kekuatan itu sebaik-baiknya untuk kemajuan Muhammadiyah Nganjuk”.

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website